MENGHEBOHKAN,.!!!!! Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama mengejutkan?? Ayo di Share Ya...

MENGHEBOHKAN,.!!!!! Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama mengejutkan?? Ayo di Share Ya...

Baca Juga

Buta benar-benar apa yang ada. Apabila sudah cinta, semuanya perbedaan bisa diterima dan dimaklumi. Termasuk juga cinta lain usia.



Seperti cinta sepasang kekasih asal Kuala Penyu, Sabah, Malaysia ini misalnya. Mereka baru saja resmikan biduk cinta mereka dalam tali pernikahan Selasa lalu, 23 Agustus 2016, di Masjid Daerah Beaufort.

Pasangan ini pernah demikian viral dan buat beberapa orang kagum pada bakal. Wajar saja, pengantin pria yang bernama Mohd Sufie Matalin masih tetap berusia 18 th. waktu menikah dengan Dayang Sopiah Gusti yang berusia 42 th.. Selain itu, pengantin wanita ini nyatanya berstatus janda dengan anak lima.

Pastinya menikah yaitu satu tekad baik, perihal ini pula yang buat ke-2 orang-tua Sufie merestui tekad baik anaknya itu. Menurut Matalin, ayah Sufie, dia dan istrinya pernah kaget dengan kemauan anaknya bakal menikah dengan seseorang janda beranak lima. Tetapi ia dan istri, Janawiyah Ocat (46), tetaplah merestui pernikahan anaknya itu.
" Awal mulanya saya terkejut sebab dia tetapkan wanita lebih tua, tetapi jika fikir balik saya dan istri tidak jadi masalah. Kami suka dan merestui perkawinan mereka, kalau tidak

buat perkara-perkara yang tidak benar, " kata Matalin seperti ditulis brilio. net dari Bharian, Sabtu (27/8),


" Pagi tadi Sufie datang ke tempat tinggal, saya pesan kepadanya sekarang ini dia bukanlah lagi bujang, tetapi sudah ada tanggung jawab sebagai suami dan bapak pada lima anak tiri, perlakukan anak-anak itu seperti anak sendiri, " katanya.
" Saya katakan jangan sampai peduli omongan orang, kalau tak kacau istri orang sudahlah, " katanya menceritakan panjang lebar, sambil memohon orang luar tidak 'berkomentar negatif' mengenai perkawinan anaknya, demikian sebaliknya mendoakan untuk kebahagiaan mereka.

Selain itu, ibu Mohd Sufie, Janawiyah mengaku sudah bertanya kembali tekad anaknya menikah dengan Dayang Sopiah pagi hari terlebih dulu pernikahan dilangsungkan.

" Dia kata pilihannya mantap, saya ajukan pertanyaan juga anak-anak Sufie apakah menginginkan terima dia sebagai bapak, mereka kata tidak jadi masalah. Jadi, kami terima keputusannya dan menginginkan mereka berbahagia, " katanya yang mengakui mengetahui Dayang Sopiah sudah lama kerana menantunya itu umum bermain bola tampar di kampungnya.

Semoga bahagia dan kekal ya, Mohd Sufie dan Dayang Sopiah.


Sumber : http://www.berita-medianet.com/2017/04/heboooohhh-cowok-18-tahun-nikahi-janda.html

Related Posts

MENGHEBOHKAN,.!!!!! Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama mengejutkan?? Ayo di Share Ya...
4/ 5
Oleh