Video Ngeri, Ular Masuk Warnet, Seperti Ini Kehebohan Reaksi Pengunjung

Video Ngeri, Ular Masuk Warnet, Seperti Ini Kehebohan Reaksi Pengunjung

Baca Juga

Warnet seharusnya menjadi tempat tenang untuk pelanggan yang ingin berselancar di internet. Namun, bagaimana jadinya bila sebuah warnet menjadi heboh karena kehadiran seekor ular.
Kejadian itu terjadi di sebuah warnet yang terletak di distrik Ang Thong, Thailand. Warnet itu berisikan beberapa pengunjung yang sedang asyik memainkan game online.


Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Viral Hog, tampak seorang pemuda tengah berjalan dengan santainya menuju pintu keluar. Ia seakan tidak menyadari kejadian unik yang akan segera menimpanya.


Tiba di pintu keluar, ia tidak menyadari bahwa seekor ular sedang berada di sebelah pintu. Segera saja, ular tersebut menerjang pemuda itu dan melilit bagian pahanya. Benar saja, pemuda itu langsung meloncat ke dalam warnet kembali. Ia langsung meloncat-loncat agar sang ular dapat terlepas dari pahanya.
Melihat pemuda itu dililit ular, sontak seluruh pengunjung warnet kaget tak karuan. Mereka langsung berhamburan ke sudut-sudut warnet untuk mencari perlindungan. Kini, video tersebut telah ditonton lebih dari satu juta penonton. Para netizen yang menonton video ini langsung memberikan komentar kocaknya masing-masing.


"Aku tertawa hingga lima menit full. Sangat lucu!" ujar John Doe.


"Astaga. Ular itu hanya ingin masuk ke warnet, biarkan saja," ujar Cmcollis.


Berikut video masuknya seekor ular ke sebuah warnet:

Related Posts

Video Ngeri, Ular Masuk Warnet, Seperti Ini Kehebohan Reaksi Pengunjung
4/ 5
Oleh