Allah Bayar Cash !! Pada Penzina Sebelum Nikah ini, Pasangan Kekasih Ditemukan Mati Melekat Dan Ditemui Tanpa Kemaluan!!

Allah Bayar Cash !! Pada Penzina Sebelum Nikah ini, Pasangan Kekasih Ditemukan Mati Melekat Dan Ditemui Tanpa Kemaluan!!

Baca Juga

Mayat Dua Sejoli Tanpa Nikah Ditemui Tanpa Kemaluan|Pasangan Muhidin 6o tahun dan Rosmaida 50 ,Ditemukan tewas dalam keadaan mengaibkan tanpa mengenakan sehelai pakaian di rumahnya pada sabtu 28.05.2016.

Diduga kedua pasangan ini belum menikah namun tinggal di bawah bumbung rumah yang sama ditemukan tewas mengenaskan di ranjang yang sama Bukan hanya itu, Kemaluan kedua dua mangsa juga di katakan hilang.
Mayat kedua pasangan ini ditemukan oleh seorang kanak kanak yang berumur 9 tahun ketika hendak membeli sampo dikedai kecil depan rumah kedua mangsa.
“Anak itu pertama kali yang menemukannya,dia memanggil berteriak dari luar nak beli sampo,karena tidak ada orang yang menjawab,anak itu masuk kedalam rumah mangsa(pemilik kedai)dan melihat keduanya sudah meninggal di ruang tengah di atas tilam”kata eko jiran mangsa, pada pemberita minggu 29.05.2016.
Kanak kanak tersebut terus memberi tahu warga setempat setelah mendapati pasangan Muhidin dan Rosmaida sudah mati.
Warga pun mengesahkannya terlebih dahulu sebelum melaporkannya kepada pihak yang berwajib.
Menurut cerita warga setempat,setelah keduanya ditemukan tewas pihak keluarga terus meminta kepada anggota polis untuk segera mengotopsi kedua mayat dengan segera.
Jiran mangsa “eko”mengatakan ketika di temui di hospital menyebut bahwa pasangan itu bukan pasangan suami isteri dan sudah setahun hidup satu rumah.
Hal inilah yang membuat isteri Sah Muhidin “Dina” pergi meninggalkannya.katanya
Eko  juga berkata bahwa Ketika dia menutup dan memisahkan kedua mayat Dia melihat bekas luka di bagian kemaluan kedua mangsa berlobang.
“Hilangnya kedua organ penting kedua mangsa,saya tidak pasti apa puncanya ,tapi luka dicelah kangkang itu nampak berlobang seperti di cungkil dengan sesuatu.katanya pada pemberita sambil mengawal nada suara.
Sementara kepolisian simalungun sejahtera medan sumatra utara mengatakan ,mereka tidak menemui tanda tanda,penyamun atau perompak,harta benda kedua duanya tidak ada yang hilang.
“Punca kematian masih dalam siasatan pihak kami,ada ahli keluar yang mengatakan bahwa kedua mangsa sudah lama jatuh sakit.kami tidak langsung percaya karena ada luka lebam di bagian leher mangsa wanita sepeti bekas cekikan,tutupnya.

Related Posts

Allah Bayar Cash !! Pada Penzina Sebelum Nikah ini, Pasangan Kekasih Ditemukan Mati Melekat Dan Ditemui Tanpa Kemaluan!!
4/ 5
Oleh